Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Mungkin kalian masih tidak percaya dengan judul diatas?? Sebenarnya cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu itu benar-benar bisa terjadi. Hal ini sudah bukan menjadi rahasia lagi karena proses instan dalam memutihkan kulit sering digunakan para artis indonesia. Mereka bahkan ada yang mulai berganti-ganti warna kulit mulai dari kulit gelap nan eksotik kemudian sebulan lagi kulitnya berubah jadi putih. Para artis tentulah harus merogok kocek sangat banyak hanya demi mendapatkan kulit idamannya. Terus bagaimana dengan kita yang pingin punya kulit putih tapi tidak dapat mengeluarkan uang sebanyak artis-artis tersebut lakukan?

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu ini merupakan salah satu jawaban dari persoalan diatas. Menggunakan bahan alami berarti kita juga akan mengeluarkan biaya yang relatif sedikit. Bahan alami merupakan bahan-bahan yang menjadi solusi untuk kalian yang ingin punya kulit wajah putih. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang penggunaan bahan alami yaitu kunyit. Kenapa harus kunyit? mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang manfaat kunyit untuk kulit. Untuk itu agenbeauty akan membahas sedikit tentang manfaat kunyit dan bagaimana cara menggunakannya dengan benar.

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu menggunakan kunyit

Cara ini dapat memberikan manfaat seperti melembutkan kulit serta memberikan efek putih merona diwajah. Untuk itulah biasanya kita sering temukan bahan lulur wajah menggunakan kunyit sebagai bahan utama. Bahkan diadat jawa sekalipun terdapat perawatan khusus lulur kunyit saat sebelum melakukan prosesi pernikahan. Hal ini bertujuan sang pengantin akan memancarkan kulit yang segar serta merona.

 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Menggunakan kunyit untuk cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu cukup terbukti ampuh. Bahkan ada salah satu cara menggunakan kunyit yang sangat baik untuk perawatan wajah kita. Berikut cara menggunakan bahan kunyit untuk wajah kita. Pertama siapkan kunyit yang sudah menjadi bubuk dan madu 1 sendok makan. Campur dan aduk hingga menjadi pasta kemudian gunakan sebagai masker wajah anda. Biarkan masker kunyit ini selama 15 menit hingga mengeras dan mengering diwajah. Bilas menggunakan air hangat untuk mendapatkan relaksasi pada kulit. Lakukan cara ini 5x dalam seminggu dan lihat apa yang bisa anda dapatkan pada kulit cantikmu.

Sobat beauty untuk mendapatkan kulit yang kita idam-idamkan tidaklah perlu menggeluarkan uang yang banyak karena masih banyak bahan-bahan yang murah dan alami yang dapat kita manfaatkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam memutihkan kulit wajah sebaiknya kamu tetap menggunakan perawatan produk kecantikan setiap hari sehingga hasil yang didapat lebih maksimal. Produk wajah Cream Aura Beauty merupakan salah satu saran terbaik untuk produk kecantikanmu karena selain hasil yang maksimal cream ini juga telah terdaftar dalam BPOM.

Artikel Terkait :

  1. Produk Kecantikan Wajah Terbaik Qweena SkinCare
  2. Cara Agar Kulit Menjadi Putih Bersih Secara Alami
  3. Cara Merawat Wajah Agar Putih Merona Setiap Saat

161 Comments

  • Yuliana March 12, 2015 at 10:11 am

    Go0d

  • Cara Memutihkan wajah March 20, 2015 at 11:12 pm

    Kalau bahanya alami,tidak berbahaya justru baik untuk kulit,berbeda dg bahan kimia yg berbahaya.

  • Tri Ayu Lastari April 1, 2015 at 4:14 pm

    klo nyari kunyit bubuk itu dimna????

    • Elis Riyanti April 1, 2015 at 4:18 pm

      dipasar tradisional dibagian jamu-jamuan biasanya banyak tersedia disana say

  • silma putrihermanto April 2, 2015 at 5:26 am

    kalo pake kunyit apa ga bakalan kuning neh muka?

    • Elis Riyanti April 2, 2015 at 11:50 am

      kan dibasuh sai nantinya.. jadi ga bakal kuning tetap kok saii…

  • silma putrihermanto April 2, 2015 at 5:27 am

    makasih infonya ツ

  • adi nugraha April 3, 2015 at 12:48 pm

    apakah itu harus pakai kunyit bubuk saja ? bagaimana kalo misalkan kita bikin dari kunyit seruas lalu ditumbuk ? hasilnya bakalan sama kan ?

    • Elis Riyanti April 4, 2015 at 12:40 am

      Tidak Masalah selama kunyit sudah halus dan bisa digunakan sebagai masker. Hasil yang bagus sebenarnya memang kita harus tumbuk sendiri karena kualitas kunyit pasti tanpa campuran bahan pengawet atau bahan yang lain

  • adi nugraha April 3, 2015 at 12:49 pm

    apakah itu harus pakai kunyit bubuk saja ?
    bagaimana kalo misalkan kita bikin dari
    kunyit seruas lalu ditumbuk ? hasilnya
    bakalan sama kan ?

    • Eka October 17, 2015 at 11:20 pm

      Klo maduny beli madu d supermarket yg ad merk’ny gtu bsa ngk y,?
      Ap hrus madu asli gtu?

      • Elis Riyanti October 18, 2015 at 2:16 am

        madu apapun bisa sai. baik itu yang bermerk maupun yang dari pasar tradisional. karena sama2 bahan dasarnya madu.

  • adi nugraha April 4, 2015 at 4:02 am

    ohh gitu yah ka 😊 , terimakasih kalo begitu ka .

  • safriyani April 5, 2015 at 5:53 am

    Maaf, itu pakai nya malam apa siang ya ?

    • Elis Riyanti April 5, 2015 at 10:00 am

      waktu yang paling baik adalah sore hari sebelum mandi. dipakai kurang lebih 30 menit setelah itu bisa bilas atau mandi menggunakan air hangat untuk relaksasi.

  • safriyani April 7, 2015 at 4:13 am

    Oke.. terimakasiih ya 🙂

  • KIKI April 7, 2015 at 8:48 am

    mba klo g ada madu gimana?..susah cari madu yang bener’ madu, kan sekarang madu banyak di campur am air dan tambahan gula…

    • Elis Riyanti April 7, 2015 at 9:04 am

      Bisa pakai susu murni sai. kalau susu murni masih mudah kita jumpai. bisa langsung beli ke cafe2 yang jual susu macam milkshake,

    • Elis Riyanti April 8, 2015 at 11:18 am

      Bisa pakai Susu murni sebagai pengganti madu sai. Untuk susu murni masih gampang kita temuin di pasar tradisional maupun modern, atau sista bisa bisa beli ke cafe2 yang jual susu murni.

  • vivi April 8, 2015 at 8:49 am

    Sayang

  • tri ayu lastari April 11, 2015 at 4:42 pm

    kak itu bener ga bisa putih beneran…dalam waktu seminggu

    • Elis Riyanti April 12, 2015 at 2:37 am

      iya betul sai.. sudah banyak yang coba kok sai hasilnya memang memuaskan..

  • tri ayu lastari April 12, 2015 at 4:51 pm

    kak klo kunyit bubuknya itu brapa sendok?????trus madunya juga brapa sendok?????

    • Elis Riyanti April 13, 2015 at 12:34 am

      pakai perbandingan 1 banding 1 saja sai, antara kunyit dan madu sama banyaknya.

  • Thatha April 14, 2015 at 6:40 am

    Nice tips kak, kalau pakai susu bubuk dancow gitu boleh gak kak?

    • Elis Riyanti April 15, 2015 at 12:11 am

      Untuk susu bubuk apapun sai. karena untuk susu bubuk komposisi semua hampir sama

  • tomy April 14, 2015 at 7:31 am

    Kalo pake madu saset gmn?

    • Elis Riyanti April 15, 2015 at 12:10 am

      Boleh-boleh saja.. tapi lebih bagus ttp madu murni

  • tri ayu lastari April 17, 2015 at 8:08 am

    kak klo pake madu flora bisa gk????
    maaf kak nanya lagi

  • Dwii April 17, 2015 at 2:51 pm

    klo pake cuci muka itu bisa ngga

  • tian April 25, 2015 at 4:15 pm

    kalo itu dipakai pada malam hari bisa gak

  • sawinah April 26, 2015 at 3:40 pm

    caranya gimana sih kak aku kok masih bingung ?

  • ulfa April 28, 2015 at 3:55 pm

    dikasih tambahan air gak kak

  • khairunnisa April 30, 2015 at 10:45 am

    Kq bs pkai matu tj kh kq

  • tri Ayu lastari April 30, 2015 at 7:04 pm

    kak saya udh cobain hasilnya bagus tapi jidat saya masih hitam&wajah saya slalu berminyak karna jenis kulit saya memang berminyak….
    1)kak klo ngilangin minyak permanen gimna ya kak?????
    2)truz klo mutihin jidat gimna kak???
    tolong jwab kak….
    klo bisa sie cara alami dalam waktu seminggu kak biar cepet….

  • Zahra Ramadhani May 1, 2015 at 4:42 am

    Itu bneran jitu kak? Bisa ga buat ngilangin jerawat kecil? Tolong jawab kak

  • Azza May 3, 2015 at 10:06 am

    Kak,itu kunyit sma madu’a ditambahin air gk?

  • Hoirul pembalap liar May 3, 2015 at 4:10 pm

    Ka’ gmn kalaw cama make kunyit doang ap hasil x sma bisa putih dalam seminggu ?

  • dayat May 14, 2015 at 11:48 am

    Madu ya berapa sendok

  • alexson garet May 15, 2015 at 3:40 pm

    adakha tips itu benar.. tpi i nak tanya u allz.. tips itu memang bekesan ker.. kerna sya nak mencoba ..

  • Firda Maulina May 27, 2015 at 2:51 pm

    , Kak kalo pakek madu TJ gak masalah kan ??

  • uci hani June 2, 2015 at 3:38 pm

    Mbak..klo kunyitnya d parut bsa gak

  • suryani June 6, 2015 at 3:43 am

    bgaimana kalau kunyit alami yang di parut

    • Elis Riyanti June 6, 2015 at 4:03 pm

      lebih bagus malah yang alami sai diparut sampai menjadi bubuk

  • della viera June 6, 2015 at 9:37 am

    kunyit bubuk nya 1sendok makan say?

  • ajeng June 7, 2015 at 6:41 am

    kalau pakek kunyit sma madu ap gc kering ?
    kalau udah hasil ya putih ap harus di pakek lagi

  • sasa fatinnisa June 8, 2015 at 9:33 am

    kllo cuma kunyit doang apa ga masalah kak??

  • tiara perlin June 13, 2015 at 9:23 am

    Kalu knyitnx cmn dcmpr air bsa gk

  • aliya rahmasari June 14, 2015 at 1:59 pm

    Kunyit nya berapa banyak?

  • afni June 24, 2015 at 6:30 am

    kalo pake kunyit aja boleh gak? 😀
    gak usah di campur susuu atau madu , bisa gak pake kunyit ajaa?
    jawab yaak , terimakasih

    • Elis Riyanti June 24, 2015 at 12:57 pm

      boleh sai. memang bahan utama itu kunyitnya. selebihnya penunjang saja..bisa pakai susu maupun madu

  • ismi mawaddah June 27, 2015 at 2:19 am

    Kak kalu hilangi minyak di wajah berlebihan secara permanen gimana?
    Memutihkan jidat gimana kak?

  • elsa bunga July 3, 2015 at 1:44 am

    Apa ngga bakalan kuning kena muka ?

    • Elis Riyanti July 3, 2015 at 2:24 am

      kuning sai.tapi kena air juga hilang kok kuningnya. yang dicari dari kunyitnya itu zat-zat yg terkandung bukan warnanya. jadi ga masalah sai,

  • arifa July 3, 2015 at 7:01 am

    Kak kalo pake kunyit sama air bisa gk?

    • Elis Riyanti July 3, 2015 at 1:06 pm

      Bisa sai.Susu maupun madu hanya sebagai pelengkap saja sai biar lebih maksimal

  • anon July 6, 2015 at 10:25 am

    Kok wajahnya jadi kuning ya? Kira kira bisa hilang gk warna kuningnya?

  • Mimin Id July 8, 2015 at 2:02 am

    Kalo pakek di kulit tubuh bisa gak mbak

  • Lee ji ho July 12, 2015 at 8:19 am

    telur putih kalu letak di muko akan putih ke?

    • Elis Riyanti July 17, 2015 at 1:12 pm

      paling tidak nantinya semua kotoran di dalam pori2 akan ikut terangkat sehingga kulit jadi lebih bersih

  • Riawahyuardita July 14, 2015 at 10:00 am

    Kalo pake air ngx hangat (air dingi) boleh ngx,?

  • Fina August 6, 2015 at 3:09 pm

    Hello.I want to know….kunyit bubuk,…what is that???

    • Elis Riyanti August 7, 2015 at 3:25 am

      Kunyit yang ditumbuk menjadi seperti bubuk.atau dipasar sudah banyak tersedia juga kok

  • gading August 26, 2015 at 2:04 pm

    apa warna kuningnya gk membekas ke wajah, setelah menggunakannya

    • Elis Riyanti August 27, 2015 at 4:21 am

      tidak membekas sai. kalaupun membekas itu hanya beberapa jam saja.

  • gading August 26, 2015 at 3:08 pm

    apa warna kuning dari kunir tidak membekas atau apa bisa hilang, bila habis menggunakan cara itu

  • gading August 27, 2015 at 11:20 am

    oh iya 1 lagi say, apa bisa menggunakan kunyit yang di parut dan langsung di jemur kemudian gak ditumbuk apa bisa??

    • Elis Riyanti August 30, 2015 at 12:24 am

      diparut dan di tumbuk sama saja kok sai cuma beda halus atau tidaknya kunyit itu. tapi sama-sama khasiatnya

  • Yunii August 30, 2015 at 1:27 am

    Thank youu

  • ghea September 4, 2015 at 12:10 pm

    Kalau pakai air jeruk nipis bisa nggak?

  • mareta September 9, 2015 at 6:56 am

    Kalo kunyitnya di tumbuk trus pake susu,dan susunya susu kaleng gitu mesti pake air ga kak?

  • rendi September 12, 2015 at 5:45 am

    Numpang tanya kak,itu pake kunyitnya harus 1 sendok? kalo gamerata kesemua wajah apa bakal jadi belang? terus kalo pakenya agak banyak,atau lebih dari satu sendok,sampe rata diwajah,apa gaberlebihan?

  • Shieldine September 13, 2015 at 5:06 am

    kalo semisal

  • Shieldine September 13, 2015 at 5:07 am

    kalo semisal kunyitnya hbis diparut langsung dipake gtu bisa gak say? masih basah basah gtu??

  • alitaulfa October 11, 2015 at 1:53 am

    Mkshh banyakk ya infonya

  • hotlan October 13, 2015 at 11:31 am

    Bisa buat cwok ??

    • Elis Riyanti October 13, 2015 at 12:44 pm

      Bisa sai. Cowo / Cewe kulit relatif sama cuma cowo lebih berminyak saja

  • apriyani October 31, 2015 at 11:39 am

    klu misal gk ada madu n susu murni ap bisa diganti dgn minyak zaitun ?

    • Elis Riyanti November 1, 2015 at 7:32 am

      bisa banget. malah lebih baik dengan minyak zaitun

  • Radian November 4, 2015 at 7:39 am

    Klo di pake sblm tidur trus bersihin nya bsok pagi, bisa ga

  • day day dayat November 8, 2015 at 11:41 am

    kak klo kunyit ny di parut trus ap hrus di jemur sampai kering dulu..??

  • novi November 22, 2015 at 10:20 am

    Itu bisa menghilangkan kulit berminyak ga ka

  • Dwi oktafia December 3, 2015 at 10:55 pm

    Bisa ga kalo pake kunyit putih?

    • Elis Riyanti December 15, 2015 at 3:05 am

      kunyit putih maupun kunyit kuning kandungannya relatif sama jadi ga masalah

  • fany December 7, 2015 at 8:10 am

    kalau untuk badan bisa gak?

    • Elis Riyanti December 15, 2015 at 3:04 am

      bisa juga untuk badan dan daerah kaki sai.

  • royhan al fikri December 7, 2015 at 1:37 pm

    Sai. Klau kunyit nya di blender trus lngsung jadiin masker ke muka ttp bisa memutihkan wajah dalam seminggu kah ?? Jawab

    • Elis Riyanti December 15, 2015 at 3:04 am

      iya sai.. selama pemakaian rutin akan memberikan efek whitening pada kulit wajah..

  • dikisyarif December 10, 2015 at 7:44 am

    Makasih aku mau coba dulu nanti kuning gak ke wajahnya

  • pricilia chindy paisa December 14, 2015 at 1:16 pm

    kk klo pke minyak zaitun tg merek apa saja boleh gak kak

    • Elis Riyanti December 15, 2015 at 3:03 am

      boleh merk apa saja sai.yg penting asli

  • Aditya December 19, 2015 at 12:36 pm

    Kak mau tanya itukan hanya butuh sesendok bubuk kunyit dan madu,abis itu dicampur air atau cukup itu saja ya?

  • ratna December 21, 2015 at 1:46 am

    Klo misalnya udah di pake bekas kuning nya bisa hilang apa tidak? di jab yah.trimksh

  • Rasyidah Nur Khalifah January 5, 2016 at 1:11 pm

    Kak aku pernah baca tips yg seperti ini tapi dia bilang perbandingan kunyit dan madunya 2:1 . Yg bener yg mana kak?

  • Lia January 6, 2016 at 10:26 am

    mbak selesai pakek di muka apakah boleh pakek cream lain terima masih

  • lulu nabila January 8, 2016 at 6:27 am

    Klau pke ssu bubk gk pp ya kak. Trz ssu bbk ap yg bgs

  • vani January 11, 2016 at 12:13 pm

    betul ke madu asli kena dengan rambut,
    rambut jadi menjadi putih.kalau madu kena dengan bulu mata , bulu mata jadi putih ke?

  • daplun January 15, 2016 at 11:11 am

    kl pake madu tj boleh gak….kunyitnya diblender bisa kan…..?

  • oktavia heksa February 14, 2016 at 12:34 pm

    Bisa ga klo ga pke madu sama susu,,jdi pake.y kunyit ajh gth???

    • Elis Riyanti February 14, 2016 at 12:51 pm

      boleh sai bahan utama emang kunyitnya madu / susu untuk pelengkap agar lebih bagus hasilnya..

  • Fahmunirotul February 15, 2016 at 7:04 pm

    Kak kalok susu bubuk sama kunyit diparut itu gimana ngolesinya kewajah, apa tambahkan air?

    • Elis Riyanti February 16, 2016 at 1:41 am

      harus ada tambahan air.. air hangat bagus untuk relaksasi dan dibersihkan menggunakan air dingin biar lebih segar..

  • Dina February 18, 2016 at 6:47 am

    Say ini bisa ngilangin bekas jerawat ga?

    • Elis Riyanti February 21, 2016 at 12:22 pm

      untuk bekas jerawat masih belum bisa sai..

  • Indi February 19, 2016 at 4:46 am

    di airin gak

  • ayi February 27, 2016 at 8:04 am

    Susu dancow bneran bsa ya? Apa ga da efek smpingnya gtu?

    • Elis Riyanti March 2, 2016 at 1:16 am

      ga ada efek samping sama sekali kok sai.. untuk diminum aja aman apalagi cuma dioles2 ke kulit kita

  • haikal March 1, 2016 at 1:44 pm

    Sya masih ragu takut warna kuning d muka sussh hilang,, apa kuningnya bisa hlang dngan cpat??

    • Elis Riyanti March 2, 2016 at 1:14 am

      warna kuning yg menempel dimuka bakal cepat hilang kok sai..

  • Nur Susilawaty March 4, 2016 at 5:48 am

    Apa hny madu n knyit j. Ap gk ad tmbahan laen. Trs pemakaian sebaikny brp x dlm seminggu y??

  • DIRA March 7, 2016 at 1:42 pm

    Itu beneran gk sih?
    Trus klo warna kunyit ny gk hilang gimana cara ngehilanginnya?
    Apa bener cuman dlm waktu seminggu?
    Apa gk ad efek sampingnya nanti?
    Di jwb y please…

  • Sisi March 7, 2016 at 3:29 pm

    Ini serius bisa mutihin wajah? wajah aku hitam, kusam gitu bisa pake ini? kalo bubuk kunyit yang di sachetan boleh juga gak?

  • siti aminah March 13, 2016 at 1:26 am

    aku udh coba hasilnya lumayan bekas kunyit yg warna kuning juga nggak ada kok

  • khasanah March 20, 2016 at 12:25 pm

    kak mau tanya
    setelah mencuci dengan air hangat , apakah boleh langsung mandi dengan air dingin dan menggunakan sabun antibakteri semisal LIFEBUOY???
    tolong di jawab ya kak……

  • jessica minda saputri March 26, 2016 at 4:07 pm

    saya memiliki wajah dan leher yang hitam apakah bisa menjadi putih dalam seminggu

  • dicky April 1, 2016 at 8:41 pm

    Kalo ngilangin flek hitam bisa gk yh kak..
    Soalnya mukaku ada flek hitamnya..bekas luka..
    Trimakasih kak

  • Andin April 7, 2016 at 6:11 am

    Aku dah coba.. tapi kok gg bsa kering yahh???
    Bsa untuk ngilangin jerawat??
    Maw terapi pke herbal in gg pke cream berbahaya lagi….

  • tuti April 9, 2016 at 2:09 pm

    kak pakai madu tj campur kunyit gapapa kan?

  • dipaathifa April 16, 2016 at 8:13 am

    ka kalau pakai madurasa saset gimana ka? oiya kalo kunyit saset yg buat masak juga bisa gak kaa? please jawab:)

  • dipaathifa April 16, 2016 at 9:27 am

    ka klo pake kunyit bubuk yg buat msak bisa gak? respon ka

    • Elis Riyanti April 18, 2016 at 1:45 am

      memang dianjurkan pakai kunyit yg sudah dihancurkan atau dibubuk sai..

  • Ragil May 12, 2016 at 9:19 am

    ka itu kan Harus Jdi bubuk,nah itu pertama kuyit nya di kringin dulu kah ka,baru di parut Di gerus sampai jdi bubuk halus Baru 1 bnding 1 sama madu nya kah ka,bsa gk bgitu

  • Ragil May 12, 2016 at 2:21 pm

    Gimana cara jadikan Bubuk Kunyit nya?,Di keringin dulu kah baru di gerus,Baru di 1 banding 1sama madu kasih air sdikit Bru Oleskan Di kulit kah,Respon Mba

  • Ragil May 13, 2016 at 12:31 am

    Itu Kunyit nya di keringin dulu kah bru di gerus ad Homogen,Ksih madu/susu bubuk 1 banding 1 kah mba.Respon!

  • Ragil May 13, 2016 at 9:45 am

    kalo pake kunyit aj gk pp kah,bsa putih jua lah ka

  • suliswati May 26, 2016 at 5:33 am

    Mbak, beneran bisa putih?

  • taful June 3, 2016 at 3:16 pm

    Bisa di pake maskeran siang hari nda kak

    • Elis Riyanti June 6, 2016 at 3:25 am

      bisa sai asal ga kena matahari langsung ga masalah

  • ellin June 8, 2016 at 3:29 am

    Aku baru mulai hari ini…mau coba untuk next 6 hari ke depan…dan molihat hasilnya bagaimana…skrnag kulitku jadi kuning..tapi beneran kan klu cma beberapa jam sja…aku malu klu keluar rumah dngan kulit kuning…hehehehe

  • farah June 11, 2016 at 10:04 am

    kalo pake bubuk kunyit aja nggak bisa yaa..mau pake madunya juga??

  • farah June 12, 2016 at 2:22 am

    Aku udah coba dua hari..satu hari satu kali yaa kak??

  • eka June 26, 2016 at 5:16 am

    Buat ngilangin bekas jerawat dn jerawat pakenya kunyit sama campuran kayu manis.manfaatnya jauh lbh banyak:-D

  • Shinta bochil July 3, 2016 at 6:58 am

    Kalo buat ngilangin bekas jerawat pake itu bisa ga?

  • tasya July 30, 2016 at 9:24 am

    warna kuning diwajah apa bisa hilang kak

    • Elis Riyanti July 31, 2016 at 1:38 pm

      pasti bisa sayang.. kasihan tukang jamu kalau ga bisa hilang sai. dia kan tiap hari selalu peras kunyit

  • tika August 19, 2016 at 7:25 am

    Kak kalau bekas kuning nya gak hilang gimana kan malu kalau keluar rumah dengan wajah kuning masih ragu makai nya pasti hilangkan kk(?)

    • Elis Riyanti August 20, 2016 at 2:20 am

      pasti hilang sai.. dicuci juga hilang.. sebaiknya pakai pas mau mandi sore saja sai

  • Nana September 18, 2016 at 12:19 am

    kak cara itu bisa dipake ditangan juga gak?

  • Siti fatimah October 17, 2016 at 6:12 pm

    Kak kalau pakainya sebelum tidur malam, trus dibilas bsok pagi bisa gak?

  • indah October 25, 2016 at 6:30 am

    itu kunyit nya harus kering dulu ya ?

  • Anggiasha November 8, 2016 at 1:14 am

    Maskeran nya seminggu 5 kali . emang boleh ya kak ?? Bukannya malah bikin wajah kering .

  • Mega December 7, 2016 at 11:16 am

    Kak kalau pakai madu tj bisa

  • lusianasafitri December 21, 2016 at 11:33 am

    Kalo kunyit dari pasar bisa gaa?terus kalo kunyitnya doang gapakai madu bisa gaa?
    #tolongjawab.

  • tyastamara January 24, 2017 at 1:05 pm

    Kak itu make masker kunyit nya jadi tiap hariya

    • tyastamara January 24, 2017 at 1:09 pm

      Kak itu juga bisa mutihin selain di bagian muka gak ?

      • Elis Riyanti January 28, 2017 at 2:07 am

        bisa sai untuk tangan kaki dan anggota tubuh lainnya..

    • Elis Riyanti January 28, 2017 at 2:07 am

      dianjurkan seminggu max 3-4 kali…

  • fitri January 25, 2017 at 6:22 am

    Giamana hasilnya?

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *