Lulur Aura Glow Magic Cream

Putih, bersih dan jadi pusat perhatian dalam waktu 2 minggu

  • 100% AMAN

    100% AMAN

    Cocok untuk jenis kulit apapun tanpa menimbulkan efek samping lulur aura glow aman digunakan. Menggunakan bahan yang aman dan alami dari rempah-rempah pilihan

  • 100% ALAMI

    100% ALAMI

    Menggunakan bahan alami yang diproses secara modern lulur aura glow sangat aman digunakan bahkan direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui.

  • 100% MURAH

    100% MURAH

    Harga yang terjangkau menjadi salah satu keunggulan lulur aura glow dan setiap pengiriman ke seluruh indonesia tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Berminat ? Tunggu Apa Lagi !

Segera Hubungi Kontak Kami di Bawah Ini

Lulur Aura Glow Magic Cream

Demi memberikan sebuah inovasi dalam perawatan kulit badan, Lulur Aura Glow Magic Cream hadir sebagai solusi untuk perawatan kulit badan. Berbekal pengalaman dalam menangani masalah pada kulit menjadi acuan bagi kami untuk memberikan produk yang berkualitas dan aman bagi pengguna. Menggunakan bahan 100% terbuat dari rempah-rempah pilihan yg diproses secara alami tanpa bahan pengawet yg memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan kulit serta memiliki anti oksidan tinggi yang sangat diperlukan oleh kulit. Membuat produk ini sangat diminati oleh wanita Indonesia.

sebagian besar wanita dan beberapa orang pada umumnya telah mengetahui tentang khasiat lulur untuk kesehatan kulit mereka, akan tetapi masih ada beberapa yang tidak tau akan manfaat yang di hasilkan dari lulur itu sendiri. padahal manfaat yang dihasilkan dengan penggunaan secara teratur sangatlah besar. Begitu juga dengan manfaat yang di hasilkan oleh lulur aura glow.

lulur pemutih badan dari aura glow magic cream

lulur pemutih badan

Manfaat Lulur Aura Glow Magic Cream :

  1. Mengangkat sel kulit  yang telah mati dan meregenerasi sel kulit tersebut.
  2. Memberikan peremajakan kulit dan mengencangkan kulit sehingga lebih tampak awet muda.
  3. Mencerahkan dan melembabkan kulit baik badan maupun wajah anda.
  4. Menipiskan atau menyamarkan flek hitam pada wajah dan tubuh.
  5. Membantu menyamarkan lingkar hitam pada wajah.
  6. Anti oksidan berguna sebagai penambah nutrisi bagi kulit anda.
  7. Mencegah iritasi pada kulit karena kandungan lulur berperan sebagai anti inflamasi/peradangan kulit.
  8. Membuat kulit anda lebih putih berseri bahkan hanya dalam 2 minggu pemakaian rutin.

Dengan banyaknya manfaat yang dihasilkan dengan pemakaian lulur aura glow akan membuat anda lebih tampil percaya diri dan jadi pusat perhatian. Cara pemakaian lulur yang sederhana tanpa menyita waktu anda menjadi salah satu kelebihan dari lulur ini.

Agen Beauty selaku distributor resmi menerima penjualan sistem reseller maupun dropshipper. Sistem ini sangat menguntungkan bagi anda karena tanpa perlu mengeluarkan tenaga maupun modal anda sudah bisa mendapatkan untung dari penjualan produk-produk aura glow.

Cara Pemakaian Lulur Aura Glow Magic Cream

  1. Pemakaian pertama campurkan lulur dengan air.
  2. Oleskan lulur pada bagian yang ingin anda beri lulur tersebut secara merata, kemudian pijit dan gosok perlahan bagian tersebut selama 10 menit atau dirasa cukup.
  3. Bilas dengan air atau bisa langsung mandi agar bekas lulur dapat hilang.
  4. Lulur dapat di campur dengan madu dan susu untuk sensasi yang berbeda.
"2 minggu sejak pakai lulur aura glow kulit jadi lebih putih juga terasa harum di kulit. Seneng banget sekarang punya kulit putih juga bersih jadi ga perlu khawatir lagi kalau ada kegiatan outdoor. terima kasih lulur aura glow"
Nadia Indah
- Pegawai Bank
"Jadi pelanggan Agen Beauty memang memuaskan. Informasi produk yang diberikan bener-bener detail jadi bisa tau kelebihan dan kekurangannya"
Marlin Prihata
Marlin Prihata
Pramugari
"Selama ini beli produk kecantikan baru ketemu distributor yang bener-bener TOP BGT. pelayanan + harga bener-bener bikin puas banget"
Mutiara Dewi
Mutiara Dewi
Bidan
"Kuliah sambil cari uang bikin bahagia.apalagi sejak jadi reseller agen beauty makin banyak aja pembeli yang datang. Untungnya juga makin banyak.tq agen beauty"
Cantika
Cantika
Mahasiswa
"Makasih lulur aura glow. Bener-bener seneng banget kulitku jadi putih padahal sudah coba-coba banyak jenis lulur tapi hasilnya ga sebaik ini.pas pake lulur aura glow langsung glow kulitku"
Vernanda
Vernanda
Pelajar
"Besok kalo lulur aura glow ku habis mau pesen lagi ya. kulitku kerasa putihnya sampai-sampai cowoku juga bilang sekarang aku lebih putih, duh senengnya dipuji cowoku"
Ria Farzhia
Ria Farzhia
Pelajar
"kulitku lebih putih loh sekarang, bener banget lulur aura glow ga main-main kalo buat putihin kulit.tiap sore minta mama lulurin aku pake lulur ini.malah sampe mama juga ikut pake"
Via Novita
Via Novita
Mahasiswa